Cari Blog Ini

Kamis, 03 Juli 2014

Mozilla Firefox 30.0





Mozilla Firefox selalu menjadi browser internet yang cepat, dan sekarang bahkan lebih cepat. Ini mengalahkan sebagian besar kompetisi dalam hal kecepatan, dan tidak punya masalah loading .

Firefox atau cepat menavigasi dari halaman ke halaman. Firefox menyediakan cairan pengalaman web browsing dari awal sampai akhir dan menawarkan kompatibilitas di seluruh web. Selain itu, Firefox dilengkapi untuk mengakomodasi multi-touch gestures. 
 
Software browser yang mudah digunakan . Firefox fitur yang kuat dan berguna, namun sederhana dan mudah diakses.

Firefox memiliki beberapa fitur tambahan yang lebih meningkatkan kegunaan. Sebuah spell-checker terintegrasi memastikan ejaan Anda benar ketika Anda bekerja secara langsung di web. Fungsi lain yang bagus adalah sesi yang otomatis mengembalikan. Ketika Firefox dibuka kembali, Anda dapat mengambil halaman mana yang anda tinggalkan, bahkan jika browser ditutup tiba-tiba. Session restore dapat mengembalikan teks yang sedang menulis di email dan bahkan unduhan yang sedang berlangsung.




Extreme Copy Pro 2.3.3

 

ExtremeCopy adalah software yang bisa menyalin filedengan sangat cepat, maka akan otomatis mengoptimalkan kecepatan dan sumber daya pada target mesin fisik, sehingga akan secepat mungkin, terutama menyalin file-file besar, dapat meningkatkan 20% kecepatan ~ 120% up dari Windows handler copy standar Explorer, fitur yang sangat baik untuk file yang rutin cadangan Anda. .  

ExtremeCopy dapat memverifikasi data tujuan dengan sumber data setelah file copy tugas dilakukan. fitur ini hanya bekerja dalam copy file tetapi tidak memindahkan file.

ExtremeCopy akan diintegrasikan ke dalam Windows Explorer secara default mulus sekali installed.You melakukan copy paste seperti biasa dan ExtremeCopy akan muncul ketika Anda membutuhkannya. Anda dapat menghentikan sebentar / melanjutkan proses copy jika Anda membutuhkan. Dan tetap waktu akan dihitung dan menampilkan persis.

Langkah Installasi :
- Extrak file Extreme Copy nya terus install ( Pilih sesuai versi system di komputer kalian 64Bit / 32Bit )
- Setelah selesai Install, jalankan program Extreme Copy nya
- Klik TOLL , REGISTER, kemudian register dengan serial number yang ada



Toontrack EZdrummer 2 v2.0.0 WiN Only

 EZdrummer 2 takes drum production to a whole new level. It was designed to erase any technical barrier between you and your creativity and introduces several groundbreaking features for quick and easy songwriting. In EZdrummer 2, you can go from initial rhythmic idea to finished, mixed and customized drum track without ever leaving the program. This is without a doubt the best sounding, most intuitive and creatively gratifying software environment for drum production on the market – a perfect marriage of sound, form and function.

Welcome to a new era of drum production for songwriters. Meet your new drummer!

FEATURE SPOTLIGHT

Tap to find your groove
Add percussion on the fly
Customize any groove in real-time
Write an entire drum track without leaving the program
Two sound libraries with five (5) kits in total
Powerful audio engine

FIND & GET YOUR GROOVE DOWN

EZdrummer 2 introduces several features when working with MIDI drum grooves. Tap or record your rhythm to find a matching groove, search by filters or browse the traditional way in the conveniently laid out MIDI browser.

TURN IT INTO A SONG

Go from initial rhythmic idea to full track! Drag and drop drum parts to build your own track directly in the program – or let EZdrummer 2 do it for you! If you drop a groove in the Song Creator, it will list all files with a similar feel and style. It will also let you lay out a complete track using included or user created song templates.

TALK TO YOUR DRUMMER

For the first time ever in a drum software setting, you can now “communicate” with your drummer. Use the Power Hand to instantaneously change the leading instrument or the Amount or Velocity knobs to control the complexity and velocity in your selected groove – while it’s playing!

EMBELLISH YOUR SOUND

Done with your track? EZdrummer 2 has a wide selection of ready- made, user controllable effect chain presets to ensure that the final mix sounds exactly right for your song.

SONGWRITING – EZDRUMMER 2

Got and idea for your next song? Mike shows you EZdrummer in a songwriting situation.

PRESS EVENT AT BRITISH GROVE

In February 2014, we invited the music industry press for a private demonstration of EZdrummer 2 and all its new features. On location, where the sound libraries were recorded, at the British Grove Studios in 



DOWNLOAD Toontrack EZdrummer 2 v2.0.0 

                                        FILE SIZE ( 3 Gb )


Pengertian Bit Depth Dan Sample Rate Dalam Digital Recording


Audio interface atau soundcard sekarang ini rata-rata menyediakan fasilitas untuk menentukan bit depth dan sample rate untuk project tertentu, tapi perbedaan apa yang benar-benar dibuat oleh keduanya pada kualitas audio? Untuk membantu kalian memahaminya, berikut gambaran yang mungkin bisa jadi referensi.

Bit depth – 16 Bit vs 24 Bit
Cara termudah untuk memahami bagaimana sebuah project yang direkam pada 16 bit akan terdengar berbeda dengan sebuah project direkam pada 24 bit adalah untuk membuat perbandingan langsung pada gambar digital. Karena dalam dunia digital baik gambar atau file audio disimpan secara digital pada komputer yang diwakili oleh serangkaian bilangan angka 1 dan 0. Kelompok ini 1s dan 0s dikenal sebagai bit dan itu adalah jumlah bit yang digunakan yang menentukan seberapa rinci gambar (atau audio) yang dihasilkan. … mulai bingung???

Audio yang direkam pada bit depth sedikit lebih rendah akan terdengar kasar dan kurang didefinisikan karenanya merekam audio pada 24 bit akan memiliki kualitas yang lebih tinggi daripada sesuatu yang direkam pada 16 bit. Jadi mengapa semua orang tidak merekam pada 24 bit? Audio yang direkam pada 24 bit akan menggunakan lebih banyak bit dalam sebuah file dan dengan demikian file-file tersebut akan jauh lebih besar ukurannya. Mereka akan mengambil ruang disk lebih banyak dan mereka juga membutuhkan daya komputasi yang lebih untuk proses. Jadi bagaimana kita memilih bit depth untuk merekam lagu? Pilihan terbaik adalah membeli audio interface atau soundcard dengan bit depth yang lebih tinggi misal support 24 bit, tetapi gunakan hanya bit depth yang lebih tinggi sesuai project yang dibutuhkan. Sebagai contoh mungkin lebih efisien untuk menggunakan 16 bit jika project kalian ditujukan untuk demo song, transmissin FM atau streaming internet, atau hanya untuk merekam materi lagu. Sangat di sarankan untuk home recording menggunakan 16 bit. Lagi pula untuk telinga kebanyakan pendengar musik di Indonesia yang terbiasa dengan kualitas audio kelas bajakan, rekaman pada 24 bit mungkin hanya untuk kepuasan pribadi. Bahkan kebanyakan kualitas CD audio hanya 16 bit 44,1 Khz. Tapi bila resources anda memungkinkan kenapa tidak mencoba 24 bit recording atau mungkin 32 bit. Intinya tujuan anda merekam akan banyak menentukan pada bit depth rate berapa anda merekam.

Sample Rate
Sample rate akan sedikit lebih rumit untuk dijelaskan. Sample rate adalah jumlah “snapshot” dari sampel audio yang di rekam setiap detiknya. Stream audio kontinus dikodekan secara digital dalam cara yang mirip dengan kamera film menangkap gerak dengan merekam sebuah frame gambar berulang kali per detik (frame rate). Sebagai ilustrasi yang disederhanakan, jika kalian merekam seorang pelari dengan frame rate 30 frame per detik. Kamera kalian hanya akan menangkap sebanyak 30 frame atau gerakan dari pelari itu setiap detiknya, walaupun sebenarnya pelari itu melakukan gerakan yang lebih banyak dari 30, misalnya 60 lebih gerakan. Nah, dengan meningkatkan frame rate jadi 50 frame per detik, maka kualitas video yang di hasilkan akan lebih halus karena merekam lebih banyak frame dan mendekati gerakan aslinya. Begitupun pada digital audio, sample rate yang tinggi (dan juga bit depth), akan mewakili sumber bunyi yang direkam secara lebih akurat.

Makin tinggi sample rate yang kalian gunakan untuk reording, maka makin besar juga ukuran file audio. 44.1k mengacu pada 44.100 sampel per detik dan kalian akan menemukan bahwa 44.1k, 48k dan 96K adalah sample rate yang paling umum meskipun 192k sekarang menjadi lebih populer. 44.1k adalah standar untuk CD, 48k adalah umum dalam video, 96K populer di studio profesional karena ia menawarkan headroom lebih untuk tujuan mixing dan 192k digunakan untuk project-project berkualitas sangat tinggi DVD (DVD biasa proyek beroperasi pada 24bit 96K). Hal lain yang perlu dipertimbangkan adalah telinga manusia. Salah satu indra manusia yang luar biasa ini, terbatas berkaitan dengan frekuensi yang benar-benar bisa dideteksi. Cara terbaik adalah untuk tidak merekam pada sample rate dibawah 44.1k karena  formula dari “Frekuensi Nyquist” yang menunjukkan bahwa bandwidth audio dari sinyal sampel dibatasi setengah dari sampling rate. Jadi untuk mencakup rentang sekitar 20kHz untuk pendengaran manusia, audio harus berada pada sampel lebih dari 40.000 (40k) per detik. Sederhananya … Mengurangi sample rate akan mengurangi kualitas suara dan bandwidth, dan karena itu hanya harus digunakan bila benar-benar diperlukan, seperti untuk streaming internet atau voice-only seperti podcasting.

Bagaimana keduanya berhubungan?
Ini mungkin paling baik diilustrasikan dalam diagram. Lihat grafik di bawah yang menunjukkan hubungan antara keduanya.


korelasi sample rate dan bit depth

Kita telah mengetahui bahwa Bit depth mengacu pada jumlah bit yang kita miliki untuk menangkap sinyal audio. Cara termudah untuk melihat bagaimana ini akan mempengaruhi musik akan dilihat sebagai serangkaian level audio yang dapat diiris pada suatu waktu tertentu. Misalnya untuk audio 16 bit ada lebih dari 65536 level yang dimungkinkan. Dengan setiap bit dari resolusi yang lebih besar, jumlah level akan berlipat ganda. Jika kita merekam pada 24 bit maka kita akan memiliki lebih dari 16777216 level untuk sepenggal audio dalam sekejap waktu.

Keuntungan terbesar rekaman pada bit depth yang lebih tinggi adalah headroom ekstra yang tersedia selama proses mixing berkaitan dengan dynamic range dan floor noise dari sebuah system digital recording. Jumlah tambahan nilai yang mungkin untuk level indicator memberikan dynamic range yang lebih baik dan menurunkan floor noise. Ini sangat jelas untuk pengguna karena level ditunjukkan dalam desibel yang merupakan unit logaritmik dari intensitas bunyi atau dengan kata lain desibel adalah rasio daripada nilai yang didefinisikan. Sekali lagi ini adalah yang terbaik digambarkan oleh diagram.

Jika kita kemudian memperkenalkan waktu ke dalam persamaan (setelah semua audio dalam satu waktu) maka ini akan menghadirkan sample rate. Sebagaimana dibahas di atas sample rate adalah jumlah kali audio kita diukur (disampel) per detik. Oleh karena itu mengacu pada 96kHz adalah 96000 irisan audio sampel setiap detik.

Perhitungan nilai bit rate dan file size
Bit rate = (sampling rate) x (bit depth) x (jumlah channels)

Contoh untuk recording dengan sampling rate 44.1 kHz, 16 bit depth, dan 2 channels (stereo):

44100 x 16 x 2 = 1411200 bits per detik atau 1411.2 kbit/detik atau 1,41 Mbit/detik

file size dari audio recording dapat juga dihitung dengan formula:

File Size (Bytes) = (sampling rate) x (bit depth) x (number of channels) x (seconds) / 8

Contoh Recording kualitas dengan kualitas setara CD sepanjang 70 minutes (4200 detik)
membutuhkan 740880000 Bytes, atau 740MB, hasil dari:

44100 x 16 x 2 x 4200 / 8 = 740880000 Bytes

berikut ini table sebagai gambaran pengaruh sample rate dan bit depth pada ukuran file.

 
demikian penjelasan mengenai bit depth dan sample rate, mudah mudahan bisa memberi pencerahan
Source: diterjemahkan dan di edit oleh temanmusisi.com dari http://www.dolphinmusic.co.uk

SUMBER : http://namercd.wordpress.com/2013/03/13/pengertian-bit-depth-dan-sample-rate-dalam-digital-recording/

WaveLab LE 7

WaveLab LE 7 offers a suite of audio editing tools tailored to the needs of musicians, small recording environments and podcast authors. The podcast tool combines basic editing and mastering capabilities with full internet audio publishing features, creating a unique one-stop application for recording, editing right through to online publication via podcast, perfectly suited for Sequel and Cubase users. The sample-accurate 32-bit/96 kHz audio engine in WaveLab LE 7 combines a small set of quality virtual effect processors.

Enter the world of professional audio editing

WaveLab LE 7 not only allows you to edit CD-quality audio material on two tracks, but also enhances recordings, using more than ten plug-ins that include several effects taken from our professional music software, Cubase. In addition, there is the integrated podcast function which allows for sharing music and voice recordings in the internet. 

Mac OS X support and new layout

Probably the most important new feature in WaveLab LE 7 is the compatibility to Mac OS X operating systems, which follows Steinberg’s goal to make all products available on both PC and Mac platforms. Furthermore, WaveLab LE 7 has been completely rewritten and comes with a new, modern and easy-to-use user interface, which is based on the new WaveLab 7 family design.




Convincing plug-in set

WaveLab LE 7 comes with nine plug-ins, based on Steinberg’s renowned VST3 technology. Plug-ins such as the Steinberg Compressor, Limiter, the renowned StudioEQ from Cubase and Roomworks SE form a solid feature set. More than ten additional plug-ins including Leveler are also on board.

Workspace concept and flexible window architecture

WaveLab LE 7’s Workspace concept is based on the bigger WaveLab 7 versions and offers the possibility to switch between several WaveLab LE 7 view sets with a single mouse click and thereby dramatically speeds up the entire working process with WaveLab LE 7. The new window structure offers the possibility to drag and drop program windows, resize them and place them anywhere required within the WaveLab LE 7 workspace.

Audio analysis on a new level

One of WaveLab LE 7’s strength is the audio analysis section, including tools such as the 3D offline Spectrum view and Level Meters for the master section that allows the user to always easily keep an overview on the technical results of the current mix.


Audio montage and wave editing

The Audio Montage of WaveLab LE 7 is the central working area, where audio files can be edited. It hosts two audio tracks as well as a basic editing feature set, including the possibility to set markers. The redesigned master section allows the use of up to three slots for the integration of plug-ins. 

Flawless audio quality

WaveLab LE 7 also delivers flawless audio quality by supporting 96 kHz sampling rate at a playback resolution of 32 bits.

Podcast production

But there’s even more to it than that. WaveLab LE 7 also offers comprehensive support for the creation and publishing of podcasts. The powerful podcast tool offers a feature set, which can stand comparison even with the more professional WaveLab 7 versions. It’s possible not only to add parameters such as title or description, but also create several episodes and upload them directly to the server of choice.






DOWNLOAD Steinberg WaveLab LE 7.2.1 Build 600 








Adobe Flash Player 14.0.0.125 Install Offline


Cara Install :

- Uninstall dulu Adobe flash player versi sebelumnya dan exit semua browser kemudian Install adobe flash playernya 







PowerISO 6.0 FULL


Power Iso adalah salah satu software yang paling mudah di gunakaan untuk membuat FILE ISO, burning Operating system, Buat Bootable USB windows 7 windows 8 dan masih banyak lagi .

Langkah Install dan Aktivasi :

- Install PowerIso 6.0 , pilih versi 34 bit / 64 bit sesuai dengan sistem di PC / Laptop kalian

- Ekstrak Patch Aktivator

- Klik kanan Patch & run as administratror kemudian klik patch dan tunggu sampe patching selesai .